Kotamobagu – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu mulai melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap 2. Untuk tahap 2 ini giliran pelayanan publik yang mendapatkan vaksin.

Pelayan publik tersebut adalah TNI/Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan wartawan. Informasi diperoleh, sebanyak 2.620 dosis vaksin jenis sinovac gelombang kedua untuk Kota Kotamobagu telah diterima pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, Kamis (4/3/2021).

Kepala Dinas Kesehatan, dr Tanty Korompot mengatakan, 2.620 dosis vaksin yang diterima pihaknya diperuntukkan bagi pelayanan publik diantaranya TNI/Polri, ASN dan Wartawan.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi tahap II ini, insha allah kita laksanakan senin pekan depan. Dan yang masuk dalam program vaksinasi tahap II ini, TNI, Polri, ASN dan wartawan,” kata dr Tanty, Senin (8/3/2021).

Dijelaskannya, pelaksanaan vaksinasi bagi TNI, Polri, ASN dan Wartawan karena profesi tersebut bersentuhan langsung terhadap pelayanan publik.

“Begitu juga bagi rekan-rekan wartawan yang memiliki interaksi dan mobilitas tinggi, sehingga rentan terpapar virus,” ungkapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here