INFOKINI.NEWS- Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, Anggota DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) menyatakan akan menunjang pemerintah terkait hal tersebut.

“Kegiatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah untuk masyarakat adalah cara meminimalisir mata rantai penyebaran covid-19 sekaligus menjamin pemulihan ekonomi pasca covid-19,” ujar JAK, Selasa (16/03) diruang Fraksi Partai Golkar.

Ditambahkannya, ada saat masyarakat sudah disuntik vaksin Covid-19, tentunya akan berkegiatan dengan baik dan menunjang lebih masif perekonomian yang ada. Upaya vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah pusat, baik pemerintah provinsi Sulut hingga kabupaten dan kota dinilai sangat serius.

“Di seluruh wilayah Indonesia, termasuk daerah Bumi Nyiur Melambai, terpukul di bidang perekonomian akibat pandemi Covid-19,” tuturnya

“Akan tetapi di Sulut ada beberapa sektor usaha yang secara langsung tidak terlalu terdampak. Seperti sektor perikanan dan pertanian. Ini menjadi motor pertumbuhan perekonomian di Sulut. Jadi saya harapkan setelah selesai vaksinasi, pemulihan ekonomi berjalan dengan baik. Untuk itu, diharapkan adanya sinergitas antara pemerintah provinsi dan kabupaten kota,” tambahnya.

(DNL) *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here