Kotamobagu, Advetorial – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (02/03/2021). kunjungan kerja tersebut adalah yang pertama bagi Tatong Bara sejak menjabat Wali Kota Kotamobagu. dalam kunjunganya Tatong membawa para Asisten dan sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kedatangan itu disambut langsung oleh, Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Wakil Bupati Oscar Manoppo yang kemudian, melakukan diskusi terkait beberapa hal diantaranya, tentang tapal batas antara Kotamobagu dan Boltim.

“Banyak hal yang kita bahas, salah satunya tentang tapal batas walaupun selama ini baik-baik saja, tetapi kita fiksasikan kembali,” Kata Tatong saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Menurutnya hal itu dilakukan agar supaya tidak terjadi suatu problem,” Bupati Bolaang Mongondow Timur sekarang menentukan tata ruangnya, sehingga itu kita bicarakan sebelum disahkan tata ruang itu,” Pungkasnya. (Advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here