Irianto Mokoginta

Kotamobagu – Prestasi membanggakan diraih Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kotamobagu, sebagai penyelenggara pelayanan publik kategori “Sangat Baik” tahun 2020.

Terinformasi, Disdukcapil Kotamobagu masuk dalam daftar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) bersama dengan 44 Kabupaten/Kota lainnya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Disdukcapil Irianto Mokoginta membenarkan informasi tersebut,” Itu benar, dan Syukur Alhamdulillah predikat ini sudah kedua kalinya secara berturut-turut, sejak tahun 2019,” Ungkapnya, Selasa (09/03/2021).

Ia mengatakan, prestasi kali ini tidak lepas dari hasil kerjasama antara seluruh pegawai Disdukcapil, terutama ketika berada dibawah pimpinan dari Kepala Dinas Sebelumnya yakni Virgina Olii.

“Perlu juga diketahui, kita adalah satu-satunya Daerah di Sulawesi Utara yang masuk dalam daftar ini. Saya berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan dimasa-masa mendatang,” Pungkasnya.

Sekedar informasi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Kotamobagu ada di urutan ke 32 dari 44 Kabupaten dan Kota se Indonesia, sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik kategori Sangat Baik tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here