INFOKINI.NEWS- Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu menerima kunjungan Anggota Komisi IV DPRD Sulut.

Menurut Anggota Komisi IV, Nursiwin Dunggio, kunjungan tersebut untuk menjalin silahturahmi sekaligus berdiskusi tentang prospek untuk pengembangan di Kotamobagu di masa pandemi covid-19 ini.

“Tugas kami selaku Komisi IV Anggota Dewan Lrovinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk menanyakan kebutuhan dinas pariwisata Kotamobagu untuk pengembangan di Kotamobagu,” ujarnya.

Sementara itu kepada awak media, Kepala Disbudpar Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ST, MM di dampingi sejumlah administrator dan pengawas yang ada di lingkungan Disbudpar mengucap syukur kepada komisi IV DPRD Provinsi Sulut atas kehadirannya di ruang rapat Kantor Disbudpar, Hari ini, Kamis (18/03/2021).

Anki juga menambahkan, kehadiran komisi IV DPRD Prov Sulut untuk pemajuan kebudayaan dan penyiapan dokumen Pokok Pikiran Kebudayaan Daerah (PPKD) Kotamobagu.

“Dengan kehadiran para wakil rakyat ini menjadi support kita untuk mempercepat dokumen tersebut, karena dokumen ini akan jadi dokumen usulan se-Provinsi Sulawesi Utara dan untuk penguatan hukum penganggaran,” tandasnya.

Ia juga menyampaikan kepada awak media agar tidak bosan untuk memberitakan tentang kebudayaan daerah.

Usai menggelar pertemuan terkait kepariwisataan, kepala Disbudpar Kotamobagu, Angki Taurina Mokoginta ST, MM di dampingi administrator dan pengawas kantor untuk foto bersama Anggota Komisi IV DPRD Sulut, Nursiwin Dunggio, Fanny Legoh, dan I Nyoman Sarwa.

(DNL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here