Beranda Politik Bentuk Kepedulian Kepada Awak Media, Kagama Manado Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Bentuk Kepedulian Kepada Awak Media, Kagama Manado Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

106
0

INFOKINI.NEWS-Sebagai bentuk kepedulian kepada awak media, Ketua Keluarga Alumni Gajah Mada (Kagama) Manado Taufik Tumbelaka bersama pengurus Kagama Yeanne S.Sarimin,SKM.,MPH bertempat di Kantor DPRD Sulut Jumat (05/03) siang menyerahkan sejumlah masker dan hand sanitizer bagi Wartawan yang meliput di kantor DPRD Sulut.

“Ini sebagai bentuk kepedulian ke teman-teman media yang merupakan kelompok yang sangat rentan karena bagian dari pelayan publik dan kami dari Alumni UGM berupaya berbagi untuk mencegah penularan Covid-19 ke teman teman media,” ujar Yeanne mewakili pengurus Kagama.

“Ada masker dan hand sanitizer, dan dalam waktu dekat akan ada vaksinasi untuk wartawan, dan yang perlu di ingat setelah vaksinasi bukan berarti lepas masker. Jadi protokol kesehatan harus tetap dan ketat di laksanakan” jelasnya lagi.

“Ke depan di harapkan adanya kerja sama, serta masukan dari teman-teman media mengenai apa dan bagaimana solusi yang tepat yang dapat di ambil dalam memutus mata rantai covid-19 ini,” pungkasnya

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward) Noberd Losa mengapresiasi kepedulian Kagama Manado pada awak media khususnya Forward dimana hal ini sangat membantu awak media dalam melaksanakan peliputan di masa pandemi

“Terima Kasih atas ketulusan dan perhatian terhadap jurnalis khususnya Forward,adanya bantuan masker dan hand sanitiser dari Kagama ini sangat membantu kami (awak media) dalam melaksanakan tugas peliputan.” kuncinya.

(DNL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini