INFOKINI.NEWS- Sejumlah Anggota DPRD Provinsi Sulut melakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap I di ruang Paripurna DPRD Sulut, Selasa (02/03).

Ada 14 anggota DPRD Sulut dari 45 Anggota DPRD Sulut yang sudah melakukan penyuntikan vaksin Covid-19, diantaranya Arthur Kotambunan, Johny Panambunan, Imelda Novita Rewah, Henry Walukow, Muslimah Mongilong, Amir Liputo, Berty Kapojos, Agustine Kambey, Ronald Sampel, Fanny Legoh, Hilman Idrus, Melky Jakhin Pangemanan, I Nyoman Sarwa dan, Melissa Gerungan.

Kepada awak media, Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu saat mengungkapkan bahwa Anggota DPRD rasanya relatif lebih aman kalau sudah di vaksin.

“Memang sejujurnya dalam kondisi pandemi ini ada rapat-rapat yang di lakukan secara virtual. tentu kita berharap pandemi ini segera berlalu, dan kalaupun masih ada dan sudah di vaksin sesuai dengan arahan tim medis berarti akan membuat kita lebih mempunyai imunitas yang tinggi terkait dengan bila terpapar,” ujar Kawatu.

Lanjut dikatakannya vaksin iniang tidak sepenuhnya menghapus tapi paling tidak pimpinan anggota yang selalu bersentuhan dengan masyarakat dan konsituen bisa terjaga kesehatannya dengan vaksinasi.

“Tentu atas nama pimpinan dan anggota kami berterima kasih kepada Gubernur dan Wagub dan juga bapak Sekprov serta Dinas Kesehatan sudah menfasilitasi vaksinasi di DPRD Sulut. kita berharap hari ini bisa tuntas.” tutup Kawatu.

(DNL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here