Kotamobagu, Advetorial – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, bersama Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan , membuka secara resmi pencanangan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kotamobagu, Senin (01/02/2021).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengajak seluruh unsur baik Aparatur, TNI, Polri serta masyarakat agar sama-sama mensukseskan pelaksanaan vaksin tahap awal tersebut.

“Mari bersama kita sukseskan vaksinasi ini, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita,” kata Tatong.

Dikatakan, dalam tahap awal ini pemerintah menyediakan kurang lebih 2800 vial vaksin untuk 1375 tenaga kesehatan (Nakes) se Kota Kotamobagu.

“Serangkaian dengan kegiatan ini saya minta seluruh Nakes yang akan melakukan vaksinasi agar sesuai prosedur demi menjamin kesehatan dan keselamatan dan yang paling penting efektivitas vaksin,” harapnya.

Dalam kesempatan ini Tatong pun menyampaikan apresiasi kepada seluruh unsur yang telah bersama-sama berjuang memerangi virus melalui berbagai kegiatan pencegahan.

“Terima kasih atas seluruh waktu serta dedikasinya dalam upaya mutus mata rantai penyebaran covid di daerah ini,” ucapnya.

Kegiatan yang digelar di UPTD Puskesmas Motoboi Kecil ini turut dihadiri Sekda, unsur Forkopimda, para pemuka agama, para Asisten, Pimpinan OPD, Camat serta Lurah/Sangadi se Kotamobagu. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here