Kotamobagu – Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkot Kotamobagu berpeluang dibuka kembali, menyusul belum terpenuhinya 3 dari total 8 posisi jabatan yang dilelang sebelumnya.

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu melalui Kabid Penilaian Kerja, Mutasi dan Promosi Dedy Affandi Iman, saat dihubungi awak media, Jumat 5 Februari 2021.

“Pastinya tetap akan di lelang. Namun untuk waktunya belum bisa kami pastikan,” ujarnya.

Menurut Dedy, saat ini pihaknya masih fokus menyelesaikan sisa tahapan dari 5 jabatan yang telah terisi dan dinyatakan memenuhi syarat ke tahap selanjutnya.

“Jadi saat ini kami masih akan menyelesaikan tahapan 5 peserta. Nah, 3 posisi jabatan yang belum terisi itu, akan dikoordinasikan lagi sekalian pada saat kami melaporkan hasil tahapan sebelumnya ke KASN,” terangnya.

Ditambahkan, berbeda dengan sebelumnya yang harus diisi 3 calon peserta dalam satu formasi jabatan. Khusus 3 JPT Pratama yang nantinya akan dibuka, bisa dilanjutkan walau hanya diisi dua calon peserta. “Jadi nantinya walau hanya dua pendaftar, itu bisa dilanjutkan tahapannya,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here