KOTAMOBAGU – Bisnis olahan dessert sebagai salah satu cemilan dengan campuran buah-buahan segar, rupanya tengah menjadi trend tersendiri di Kota Kotamobagu. Seperti yang dilakoni oleh Avinta Korompot, salah seorang warga Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat. Dimana, dari hobi membuat kue, Avinta lantas mencoba membuat sebuah dessert untuk kemudian dijual

“Awalnya sih hany coba-coba, tetapi kemudian terpikir ide kenapa hasil buatan seperti kua dan deseert ini tidak dijual. Akhirnya, saya pun mencoba untuk menjualnya,” ungkap Avinta.

Dari penuturan Avinta juga diketahui kalau bisnis tersebut sudah dilakoninya sejak tahun 2013 silam. Meski demikian, wanita yang hingga saat ini masih kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Sulut ini, mengaku kalau bisnisnya itu tidak mengganggu aktifitas perkuliahan yang tengah dijalaninya juga. “Sejauh ini tidak mengganggu. Lagipula saya juga adalah penerima beasiswa Bank Indonesia yang wajib mengikuti kegiatan terkait dnegan ekonomi kreatif. Sehingga dari situ, saya juga mendapatkan banyak pengetahuan dan pelatihan juga,” tambahnya.

Menariknya, harga dessert buatan Avinta tersebut bisa dikatakan cuku[ terjangkau. Pasalnya, hanya dengan Rp10 ribu, maka pelanggan sudah bisa menikmati kelezatan dessert buatannya tersebut. “Setiap hari bisa sampai 40 cup. Lumayanlah untuk menutupi kebutuhan sehari-hari. Untuk pemesanan juga bisa lewat nomor saya di 0852 4039 6071 atau lewat media social juga yakni di akun facebook Avinta Korompot dan juga di Instagram Avinta Korompot,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here