KOTAMOBAGU – Inovasi serta terobosan dalam hal menjual makanan merupakan hal yang wajib dilakukan, terutama di tengah pandemi covid seperti saat ini.

Hal itu yang coba dilakukan oleh Jasan Hafuza, salah seorang warga Kelurahan Mogolaing yang tinggal di kompleks jalan Rawamangun, Kecamatan Kotamobagu Barat. Betapa tidak, jika selama ini martabak manis yang dikenal dibuat dari campuran tepung dan juga gula, Mas Hasan begitu kerap dia disapa, justru mencoba melakukan terobosan dengan membuat martabak ketan yang mulai dijual olehnya.

Adapun untuk rasa serta varian toping dari martabak ketan buatan mas hasn tersebut, cukup bervariasi, mulai dari brownies ketan susu, kopyor ketan, sampai dengan rasa original yakni kacanh coklat. “Untuk pendapatan dari hasil menjual martabak ini lumayanlah. Minimal bisa menopanh kehidupan sehari-hari, terlebih di saat pandemi seperti ini,” ungkapnya.

Selain martabak, Mas Hasn juga menyebut kalau dirinya juga menyediakan menu malabar daging sapi. Dimana, untuk sistem penjualan sendiri dia menggunakan media sosial. “Sejauh ini menggunakan media sosial, srjak covid melanda,” tambahnya.

Untuk harga dari martabak dan malabar buatannya pun bervariasi, sesuai dengan toping yang akan dipakai. Kalau ada yang ingin memesan martabak dan malabar buatan mas hasan, bisa menghubungi langsung nomor ponsel miliknya di 081244744887.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here