Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim periode 2021-2024 oleh Gubernur Sulawesi Sulut Olly Dondokambey, Jumat (26/2/2021), di Graha Gubernuran, Manado. FOTO : Kominfo Boltim

BOLTIM– Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2021-2024.

Kedua pemimpin Kabupaten Boltim ini dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Jumat (26/2/2021), di Graha Gubernuran, Manado.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Boltim ini dilakukan serentak bersama dengan empat kepala daerah lainnya.

Sachrul- Oskar Resmi Bupati dan Wakil Bupati Boltim

Hadir dan menyaksikan pelantikan di antaranya Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Forkopimda, Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah, serta keluarga terdekat kepala daerah dilantik.

Pelantikan menerapkan protokol kesehatan ketat. Ruangan yang biasanya menampung ribuan orang tampak kosong di bagian belakang.

Dengan dilantiknya Sam Sachrul Mamonto sebagai bupati dan Oskar Manooppo sebagai wakil bupati, Boltim kini sudah memiliki pemimppin definitif untuk melaksanakan pelayanan dan pembangunan untuk masyarakat.

Sachrul- Oskar merupakan kepala daerah yang terpilih pada Pilkada serentak tahun 2020 lalu.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here