Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Olly Dondokambey dan Steven O.E Kandouw (ODSK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021-2024.

Pasangan dengan jargon ODSK itu, dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin 15 Februari 2021.

“Atas nama pribadi, keluarga, jajaran pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, saya mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey, SE., dan Bapak Drs. Steven O. E. Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Masa Jabatan 2021-2024, oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo, di Istana Negara, Senin 15 Februari 2021,” ucap Wali Kota Tatong Bara.

Wali Kota berharap, semoga ke depan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Kotamobagu dapat terus bekerjasama dan bersinergi dalam pelaksanaan berbagai aspek pemerintahan dan pembangunan di Sulawesi Utara.

“Saya yakin dan percaya, di bawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey, SE., dan Bapak Steven O. E. Kandouw, bumi nyiur melambai akan semakin maju, unggul dan menjadi etalase Indonesia di kawasan Pasifik,” ujar Wali Kota.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here