Beranda Politik Sikap Tegas Partai Golkar, JAK di Nonaktifkan Dari Jabatan Ketua Harian

Sikap Tegas Partai Golkar, JAK di Nonaktifkan Dari Jabatan Ketua Harian

122
0

INFOKINI.NEWS-Menyikapi beredarnya video viral yang melibatkan kader yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sulut dengan inisial J. Partai Golkar Sulut langsung mengambil sikap tegas.

DPD Partai Golkar yang diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi PG Sulut, Feryando Lamaluta kepada awak media, Rabu (27/01) siang di Kantor DPRD Sulut mengatakan untuk saat ini J di non aktifkan dari jabatan Ketua Harian PG Sulut periode 2020-2025.

“Saya diberi mandat untuk memberikan klarifikasi, dimana sesuai kondisi dan situasi yang ada dan melihat dan mencermati informasi dari masyarakat maupun media sosial dengan apa yang menimpa salah satu kader PG Sulut berinisial J, maka dengan arif dan bijaksana, PG Sulut mengambil sikap untuk menonaktifkan jabatan dari Ketua Harian PG Sulut periode 2020-2025. Hal ini kami lakukan untuk menjaga marwah PG Sulut, dengan dicopot dari jabatannya, dalam waktu dekat ini PG Sulut akan meminta kajian organisasi dan hukum dari bidang terkait untuk memutuskan langkah selanjutnya dan akan dilaporkan ke DPP Partai Golkar,” ujar Lamaluta.

Turut hadir dalam konfrensi pers ini, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut, Raski Mokodompit, Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Danny Rompis dan Calvin Panginda.

(DNL) *

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini