KOTAMOBAGU – Pengembangan bisnis untuk bisa mendapatkan keuntungan yang lebih, terutama di tengah pandemic covid saat ini mutlak dilakukan. Linda Galang cotohnya, salah saru warga Kelurahan Mongkonai Induk ini, diketahui tengah melakukan pengembangan bisnis kuliner klapertart miliknya, dengan membuat varian klapy (sebutan bagi klapertart) yang baru, yakni dengan klapy rasa durian.

“Ini salah satu upaya untuk membuat sebuah rasa klapertart yang baru, dengan mencampur buah durian di dalamnya, sehingga kita namakan klapy duren, atau kladuren,” ungkap Linda kepada awak media.

Untuk harganya pun, Linda mengatakan kalau dirinya tidak mematok tarif yang tinggi. Dimana, hanya dengan Rp15 ribu, warga Kotamobagu sudah bisa menikmati Kladuren hasil olahan ibu muda ini. “Harganya bervariasi, dari Rp15 ribu sampai dengan Rp50 ribu. Tergantung dengan besar dari kladuren tersebut,” tambahnya.

Namun demikian, Linda juga mengatakan dirinya tetap membuat klapertart original, dimana harganya hanya beda tipis dengan kladuren yakni varian paling kecilnya adalah Rp12.500 dan yang tertinggi adalah Rp50 ribu.

Untuk bisa merasakan dan menikmati klapertart original maupun kladuren, pemesanan bisa langsung datang ke lokasi di Kelurahan Mongkonai Induk, tepatnya di ruas jalan dua jalur, atau menghubungi nomor kontak 0821 9590 0818.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here