Beranda Kabupaten Kaur RFC Tiktok Milik Vegy Raup Omzet Ratusan Ribu Perhari

RFC Tiktok Milik Vegy Raup Omzet Ratusan Ribu Perhari

32
0

Kotamobagu – Peluang usaha Fried Chicken atau ayam goreng yang diracik menggunakan tepung dengan sambal khas dan topyng, makin menjanjikan.

Melihat prospek usaha tersebut, Vegi Vegaisy warga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, langsung memanfaatkan peluang ini dengan membuka bisnis yang ia beri nama RFC Tiktok, beralamatkan di jalan Arief Rahman Hakim, Kompleks SMP Negeri 3 Kotamobagu.

Meski terbilang baru menggeluti usaha ayam goreng, Vegi mampu meraup omzet yang lumayan besar dalam per hari.

“Usaha ini baru berjalan sekitar se minggu, alhamdulillah pendapatan dalam per hari bisa mencapai 200-300 ribu,” kata Vegi.

Di RFC Tiktok, Vegi menjajakan menu chicken mulai dari original dan berbagai varian rasa.

“Selain chicken pop berbeque dan chicken pop rica geprek, disini kita juga menyediakan menu kentang goreng, terong crispy, burger cheese dan mozarela sesuai selera konsumen,” ujarnya.

Untuk menikmati menu di RFC Tiktok, para penikmat kuliner tak perlu merogoh kocek mendalam.

“Untuk harga bervariasi, mulai dari Rp10 ribu sampai Rp18 ribu per paket. Jika memesan lebih dari satu paket, konsumen mendapat es teh manis dengan gratis,” tuturnya.

RFC Tiktok juga melayani pelanggan dengan sistem delivery atau pesan antar. “Atau bisa langsung menghubungi di nomor whatsapp, 08529443550,” ucap Vegi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini