Kotamobagu – Berawal dari hobby membuat kue dan dessert Avinta Korompot warga Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, membuka usaha rumahan dengan menjual berbagai macam varian dessert dan yang lagi tren sekarang Mango Creamy.

Kepada media ini Avinta mengatakan awal dari usahanya . “Awalnya dari coba-coba membuat dessert dan aneka kue, kemudian terlintas keinginan untuk membuat untuk dijual,” katanya.

Avinta mengakui dirinya sudah lama menggeluti usahanya ini, bahkan disela-sela kuliah dirinya menyempatkan untuk berjualan. “Mulai berjualan sejak tahun 2013, Alhamdulillah tidak mengganggu aktifitas perkuliahan, berhubung saya juga penerima beasiswa Bank Indonesia yang dimana setiap anggota wajib mengikuti kegiatan yang menyangkut ekonomi kreatif sehingga banyak mendapat pelatihan juga,” ucapnya

Diungkapkannya Mango Creamy buatanya ini sangat disukai konsumenya dan memiliki khas terserndiri. “Dalam perharinya bisa habis 30 sampai 40 cap dengan harga per caonya hanya Rp10 ribu,” terangnya

Jika ingin melakukan pemesanan, pelanggan bisa langsung mengunjungi media sosial facebook di akun Avinta Korompot, dan IG Avinta Korompot, bisa delivery atau langsung memesan melalui WhatsApp dinomor 085240396071.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here