Kotamobagu -Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kotamobagu formasi tahun 2018, resmi ditutup pada Jumat (20/11/2020).

Penutupan kegiatan Latsar yang digelar sejak Maret 2020 ini, ditandai dengan upacara yang dilaksanakan di lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu dan dipimpin langsung Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, SH.

Wawali dalam sambutannya mengatakan, dengan selesainya kegiatan tersebut diharapkan para ASN harus dapat bekerja dengan profesional.

“Berbagai materi telah saudara-saudara peroleh itu dimaksudkan agar saudara-saudara mampu menghadapi segala macam tantangan yang makin kompleks,” ujarnya.

Kegiatan ini juga guna menjawab tuntutan masyarakat yang makin kompleks, sehingga, pemerintah perlu meningkatkan kompetensi ASN.

“Untuk membentuk sosok pegawai negeri sipil yang berkualitas sebagaimana yang kita harapkan. Maka mutlak, mendapatkan pembinaan melalui pendidikan dan pelatihan.” ungkapnya.

Diketahui, pelaksanaan Latsar CPNS Kotamobagu formasi tahun 2018 ini, merupakan kegiatan kerjasama Pemkot Kotamobagu dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang diikuti 232 peserta.

Dalam kesempatan ini pula, dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada 10 orang lulusan terbaik, serta melepaskan secara simbolis tanda peserta menandai berakhirnya pelaksanaan Latsar Formasi CPNS tahun 2018

Kegiatan tetap dilaksanakan secara protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19 dan turut dihadiri Sekda Kotamobagu Ir. Sande Dodo, M.T, para asisten serta pimpinan OPD.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here