Beranda Kabupaten Kaur Dwi Sediakan Jasa Make Up Tata Rias Wajah

Dwi Sediakan Jasa Make Up Tata Rias Wajah

115
0

Kotamobagu – Dwi Setya Putri Mamonto. Warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur ini menggeluti bisnis Tata Rias Wajah atau Make Up untuk bisa meraup pundi-pundi rupiah. Bisnis Make Up ini memang begitu menjanjikan. Pasalnya, dalam setiap kali make up, ratusan ribu rupiah bisa didapatnya dalam sekali make up.

Diakui Dwi, Bisnis ini mulai digelutinya sejak tahun 2017, dimana hal itu dilakukannya karena terdesak yang saat itu dirinya akan mengikuti wisuda di salah satu Universitas di Makasar. “Itu terdesak sekali mau belajar make up, karena akan diwisuda. Namun, di Makasar biaya make up sangat mahal. Dari situlah saya mulai belajar dengan membeli alat make up seadanya serta belajar melalui Youtube,” kata Puput sapaan akrabnya.

Pun, yang menjadi motivasi dirinya untuk belajar make up ini saat mengikuti kursus dan melihat potensi rupiah yang menjanjikan. “Saya memulai termotivasi waktu ikut kursus dari Thesy Paputungan yang juga coach yang sangat baik bagi saya. Begitu juga dengan potensi ekonomi dari bisnis ini yang begitu menjanjikan. Karena setiap saat pasti ada yang menikah,” ujarnya.

Potensi make up nya ini mulai diminati ketika saudara kandungnya sendiri yang menjadi bahan uji coba dari make up nya ini. “Make up saya mulai diminati ketika kaka saya sendiri yang menjadi pelanggan pertama yang menggunakan jasa saya untuk make up, meski dia merelahkan moment pernikahannya yang hanya sekali seumur hidup. Meski masih sedikit grogi, tapi karena suportnya sendiri, alhamdlillah semua berjalan lancer. Dan disitulah sudah banyak yang minat,” pungkas Puput yang hobi traveling ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini