Beranda Daerah Kotamobagu Walikota Terima Kunjungan Kementerian PUPR

Walikota Terima Kunjungan Kementerian PUPR

40
0

Kotamobagu -Wali Kota Tatong Bara menerima kunjungan kerja Kepala Satuan Kerja Penyediaan Rumah Swadaya (PRS) Direktorat Rumah Swadaya Ditjen Perumahan Kementerian PUPR, Sardju Bindarum, di rumah dinasnya, Kamis (22/10/2020).

Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PRKP) Kotamobagu, Chelsia Paputungan ST, yang turut mendampingi Wali Kota saat menerima tim menyampaikan, kunjungan tersebut terkait Program Rumah Swadaya (PRS) Kementerian PUPR di Kota Kotamobagu.

“Kunjungan lapangan sekaligus silaturahmi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka keberlanjutan program hingga tahun 2021 mendatang,” ungkap Chelsia.

Menurutnya, dalam kesempatan ini Kasatker menyampaikan apresiasi atas peran Pemerintah Kota Kotamobagu, hingga program dapat berjalan dengan baik.

“Kasatker menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan program lewat kunjungan lapangan. Dimana, menurut Kasatker Bapak Sardju Bindarum peran pemerintah daerah sangat konsen dalam mengawal program ini sampai di tingkatan desa maupun kelurahan,” ujarnya.

Bahkan lanjut Chelsea, dalam kunjungan ini Kasatker juga berjanji akan mensuport usulan-usulan yang telah disampaikan pihak Pemkot Kotamobagu.

“Alhamdulillah mendapat respon positif, karena Kasatker juga berjanji akan mendukung penuh usulan yang masuk ke (Ditjen) Penyediaan Perumahan Swadaya Kementerian PUPR, yang dimana Pemkot Kotamobagu melalui dinas terkait telah menyiapkan Redines Criteri,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini