Beranda Kabupaten Kaur Iyha Cakes Jadi Pilihan Kue Ulang Tahun Di Kotamobagu

Iyha Cakes Jadi Pilihan Kue Ulang Tahun Di Kotamobagu

495
0

Kotamobagu – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) tanpa tiup lilin ibarat masakan tanpa garam, selalu ada dalam momen indah tersebut hadirnya kue ulang tahun.

Apalagi sekarang kue ulang tahun bisa dibuat dalam bentuk apapun sesuai dengan keinginan pemesannya

Owner Iyhacakes, Iya Mokoginta-Mamonto mengaku telah memulai usaha rumahan sejak 2016, bisnis kue ulang tahun ia pilih karena setiap orang tidak akan melewati momen ulang tahun

“Pastinya kuenya enak, dan harga pun berbeda tergantung hiasan kuenya ingin yang biasa-biasa saja atau mau yang spesial,” kata Iya di kediamannya, Sabtu (26/9).

Kue ulang tahun yang dijual memiliki varian yang beragam, sesuai keinginan pemesan, harga yang ditawarkan pun mulai Rp 150 ribu hingga Rp 800 ribu.

“Ada Sponge Cake, Triple Chocolate Cake, Cheese Roll, Lapis Legit, Cinnamon Roll, Marmer Cake, Choco de tart, dan banyak pilihan lainnya.. nah kalau ada yang mau tambahin toppingnya harganya mesti tambah sedikit,” kata istri tercinta Indra Mokoginta.

Selama ini, Iyhacakes menerima pesanan kue ulang tahun hanya berdasar pesanan dari customernya yang biasa memesan melalui Akun FB “Iya Mamonto Mokoginta” atau Instagram “iyha_cakes” atau telepon/WA 0896 9802 3191.

“Karena saya kan selama ini banyak promo via Medsos kedepannya memang saya mau buka toko, jadi sudah tidak home industry lagi,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini