Beranda Daerah Kotamobagu Walikota Kotamobagu Hadiri Penjemputan Danrem 131 Santiago

Walikota Kotamobagu Hadiri Penjemputan Danrem 131 Santiago

21
0

Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir.Tatong Bara bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri penjemputan Komandan Resort Militer (Danrem) 131 Santiago, Brigjend TNI Prince Mayer Putong, S.H., bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolaang Mongondow, Senin (27/7/2020).

Turut hadir dalam penjemputan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow, Welty Komaling, Wakapolres Kotamobagu, Kompol Rina Frillya, S.I.K., serta seluruh jajaran Kodim 1303 Bolaang Mongondow.

Wali Kota menyampaian ucapan terima kasih atas kunjungan Danrem di Kota Kotamobagu.

“Terima kasih dari kami pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu atas kunjungan dari Danrem. Beliau sangat mengapresiasi kondisi Kotamobagu yang bersih dan sejuk. Rencananya nanti siang kami akan mendampingi beliau untuk meninjau kebun bawang di kelurahan Mogolaing dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Motoboi Kecil. Kemudian malamnya akan diadakan acara ramah tamah di Rumah Dinas Wali Kota. besoknya pada Selasa, kami bersama-sama akan melakukan penanaman pohon di Hutan Kota,” kata Wali Kota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini