Kotamobagu – Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan, S.H., didampingi Ketua TP-PKK Kotamobagu Ny. Anki Taurina Mokoginta, ST., ME., menghadiri Grand Opening Restoran Pondok Telaga,  Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jum’at (17/07/2020).

Turut hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda Se-Bolmong Raya, Ketua DPRD Bolmong, pimpunan BUMN dan BUMD, sangadi Bungko, dan tokoh agama.

Dalam sambutannya Wawali mengatakan bahwa akhir-akhir ini bisnis kuliner memberikan warna tersendiri bagi pelaku usaha dan masyarakat di Kota Kotamobagu.

“Menjamurnya bisnis kuliner ini menandakan bahwa perekonomian di Kotamobagu sudah berkembang lebih baik, dengan dibukanya Pondok Telaga ini tentunya akan menambah ikon destinasi wisata yang ada di Kotamobagu, serta merupakan marketing position Kotamobagu jika Bolaang Mongondow Raya terwujud, akan menjadi ibukota provinsi,” kata Wawali.

Di akhir sambutan Wawali mengucapkan selamat atas dibukanya Restoran Pondok Telaga sebagai tujuan destinasi wisata baru di Kotamobagu.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kotamobagu mengucapkan selamat atas dibukanya Restoran Pondok Telaga pada hari ini serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada owner Pondok Telaga yang telah memberikan kesempatan kepada pemerintah untuk memberikan sambutan pada Grand Opening ini,” tutup Wawali.

Grand Opening ini ditandai pelepasan balon udara oleh wakil wali kota bersama owner Pondok Telaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here