Advetorial- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu,  saat ini sedang menggenjot pembahasan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) APBD 2019.

Seperti disampaikan Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meydi Makalalag (Meykal), baru-baru ini, saat dikonfirmasi media ini. “Memang DPRD banyak agenda, namun saat ini kita masih sedang dalam pembahasan LPJ 2019. Dan pembahasan itu akan kita kebut,” tutur Meydi.

Dalam pantauan di kantor DPRD Kotamobagu, sejak beberapa pekan terakhir ini, wakil rakyat yang duduk di tiga komisi, terus menggelar pembahasan LPJ APBD 2019, dengan masing-masing mitra kerjanya. Bahkan beberapa kali pembahasan, hingga larut malam, bahkan jelang pagi.

Diinformasikan, sebelum melaksanakan pembahasan LPJ APBD 2019 oleh setiap komisi yang ada di kantor wakil rakyat, DPRD Kotamobagu, telah melakukan rapat Paripurna Tingkat I Pembahasan Ramperda LPJ APBD 2019.

Bahkan setiap komisi yang terdiri dari Komisi I, Komisi II dan III ini, sudah setegah dari mitra kerjanya yang dipangil untuk membahas realisasi atau LPJ APBD 2019.(Advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here