Beranda Daerah Kotamobagu Pasien Covid-19 Kotamobagu Bertambah 1

Pasien Covid-19 Kotamobagu Bertambah 1

98
0

Kotamobagu – Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu kembali mengumumkan Satu pasien positif Covid-19.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kotamobagu dr Tanty Korompot menjelaskan, hasil pemeriksaan swab pada 25 April, ada ketambahan jumlah pasien.

“Pasien yang terkonfirmasi, yakni pasien 08 riwayat cluster gowa Provinsi Sulawesi Tengah,” ujar Tanty.

Tanty menjelaskan, sebenarnya 2 pasien asal Kotamobagu yang terkonfirmasi positif Covid-19. Tapi, yang 1 pasien berada di laporan Kabupaten Bolaang mongondow (Bolmong).

“Secara de facto satu pasien diatas, tinggal di Kelurahan Sinindian. Namun, laporannya di Bolmong,” jelas Tanty.

Tanty menambahkan, saat ini pasien 08 dan yang berasal dari Bolmong, sudah di rawat di RSUD Kotamobagu, secara intensif.

“Jadi, Terkonfirmasi untuk saat ini ada 3 orang ODP, 6 PDP, 4 pelaku perjalanan  2015, pelaku perjalanan orang dalam pemantauan 451 org, sembuh 5 orang,” ujar Kadis Kesehatan Kotamobagu ini.

Tanty menekankan, supaya masyarakat, tetap menjaga kesehatan tubuh, jangan keluar rumah jika tidak mendesak, rajin cuci tangan, dan selalu menggunakan masker.

Kegiatan tersebut, digelar di aula Kantor Wali Kota, dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan dr Tanty Korompot, didampingi Dirut RSUD dr Eka Budiyanti. Serta, Kepala BPBD Refli Mokoginta.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini