Beranda Kabupaten Kaur Otewe Coffe Berikan Layanan Delivery Seluruh Kotamobagu

Otewe Coffe Berikan Layanan Delivery Seluruh Kotamobagu

57
0

Kotamobagu – Gally Mokoagow, pemuda asal Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, memulai bisnis yang diberi nama Otewe Coffee Delivery.

Gally yang merupakan seorang barista dengan segudang pengalaman dalam dunia perkopian nasional ini memilih untuk memulai bisnis ini dengan konsep yang terbilang baru. “Otewe sendiri hadir dengan konsep Delivery Order, yakni produk yang kami jual hanya melayani pesan antar,” ujar Gally.

Hal ini menurut Gally untuk memenuhi kebutuhan penikmat kopi yang tetap beraktifitas dari rumah. “Denan adanya imbauan pemerintah untuk tetap menerapkan physical distancing dimasa pandemi ini, maka otewe hadir sebagai solusi untuk kebutuhan penikmat kopi di Kotamobagu,” lanjutnya.

Ia menambahkan, dirinya melakukan kerjasama dengan pelaku industri kopi untuk memproduksi bahan baku. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga sinergitas antar pelaku industri bahan baku kedai kopi yang semua proses produksinya tersendat akibat pandemi ini.

“Otewe Coffee Delivery memiliki side project dengan konsep Collaborative Bar, untuk saat ini kami bekerja sama dengan Biji Mera Coffee Roastery sebagai penyedia bahan baku agar produksi biji kopi tetap berjalan, serta kerjasama dengan para pengemudi ojek untuk jasa pengantaran pesanan kopi,” jelasnya.

Disinggung soal omset dari Otewe Coffee Delivery sendiri, Gally mengungkapkan dirinya mampu meraup keuntungan yang lumayan besar hanya dengan memanfaatkan media sosial sebaga sarana promosi. “Sehari keuntungan bersih bisa ratusan ribu diluar biaya modal, sementara untuk promosi kita masih mengandalkan media sosial,” ungkapnya.

Saat ini Otewe Coffee Delivery melakukan produksi di Kelurahan Kotobangon, sementara untuk melakukan pemesanan menu bisa langsung di instagram Otewe Coffee Delivery atau bisa melalu whatsapp 089612276263.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini