Kotamobagu – Sebanyak 3.500 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 yang tersebar di 33 Desa/Kelurahan se Kota Kotamobagu kembali disalurkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Proses penyaluran itu sendiri, ditandai dengan pelepasan secara simbolis oleh Wali Kota Ir. Tatong Bara didampingi Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, SH, Sekda Kotamobagu Ir. Sande Dodo, MT serta sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kotamobagu, Kamis (28/5/2020) pagi tadi.

“Pagi ini kita kembali menyalurkan bantuan sembako untuk bulan mei yang terdiri dari 10 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak kelapa, 10 bungkus mie instant, 4 ikan kaleng, 1 dos teh dan 1 bungkus kopi,” ungkap Tatong.

Dikatakannya, sasaran bantuan kali ini diperuntukan kepada masyarakat terdampak yang belum sama sekali tersentuh bantuan. “Semuanya ada 3.500 paket yang nantinya dibagikan kepada masyarakat yang belum pernah menerima bantuan baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun pemerintah daerah,” terangnya.(*)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here