Beranda Daerah Kotamobagu Tetap Ikuti Anjuran Pemkot Kotamobagu, Walikota Imbau Masyarakat Tidak Perlu Panik

Tetap Ikuti Anjuran Pemkot Kotamobagu, Walikota Imbau Masyarakat Tidak Perlu Panik

80
0

Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengimbau agar masyarakat tidak perlu panik dengan pandemi virus corona, namun tetap menjalankan seluruh imbauan yang disampaikan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Imbauan Wali Kota ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu dr. Tanty Korompot, pada Konfrensi Pers, Sabtu (18/04/2020).

“Masyarakat tidak perlu panik namun tetap mengedepankan kewaspadaan dengan mengikuti seluruh anjuran pemerintah,” kata dr Tanty.

Dia juga berharap masyarakat selalu disiplin selama masa pandemi ini, dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan, tetap menerapkan social distancing dan physical distancing atau jaga jarak sosial dan kontak fisik, menghindari tempat-tempat keramaian, tinggal di rumah dan biasakan hidup bersih dan sehat, makan makanan bergizi.

“Jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, serta taati dan patuhi seluruh imbauan pemerintah, mari kita bergandengan tangan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kotamobagu, Insya Allah kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan terhindar dari pendemi ini,” Tutupnya.(*/Zak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini