Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Anjurkan Masyarakat Selalu Cuci Tangan

Pemkot Anjurkan Masyarakat Selalu Cuci Tangan

33
0

Kotamobagu – Anjuran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu  kepada masyarakat untuk selalu mencuci tangan giat dilakukan. Selain itu, Wali Kota Kotamobagu Tatong  Bara juga telah menginstruksikan  ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD),  Kantor Swasta,  Pertokoan, hingga tempat usaha lainya untuk menyediakan tempat cuci tangan disertai sabun atau hand sanitizer.

Seperti yang  terlihat di Kantor Diskominfo Kotamobagu,  setiap pegawai atau tamu yang akan masuk di kantor tersebut,  wajib mencuci tangan dengan sabun di tempat atau wadah cuci tangan yang telah disediakan.

Ainur Rofik salah seorang wartawan liputan Kotamobagu saat berkunjung ke Diskominfo Kotamobagu turut memanfaatkan wadah yang telah disediakan ini sebelum masuk ke kantor.

“Tentunya demi mencegah penularan virus ini yang diketahui penularannya melalui tangan, maka wajib bagi kita untuk selalu cuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir. Apalagi wadahnya sudah disedikan seperti ini,” kata Ainur.

Senada dikatakan  Kifli Koto. Teman seprofesi  Ainur, itu, mengatakan adanya tempat cuci tangan di setiap kantor merupakan solusi yanga paling ampuh  untuk mencegah covid-19. Ia pun, berharap setiap warga agar patuh pada anjuran pemerintah.

“Selain jaga jarak sosial dan jaga jarak fisik untuk mencegah Covid-19,  cuci tangan adalah salah satu cara yang ampuh. Saya harap warga mengikuti anjuran Pemkot Kotamobagu,” pungkasnya. (Zak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini