Kotamobagu – Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan mengecek langsung proses pengepakan bantuan sembako Pemkot Kotamobagu sebelum disalurkan ke 5400 Kepala Keluarga atau 20 ribu warga Kotamobagu.

“Sesuai arahan Ibu Wali Kota, bantuan sembako sebelum disalurkan, dipastikan semuanya sudah siap, agar tidak ada kendala dalam penyaluran,” kata Nayodo, Kamis (16/4/2020)

Sementara itu, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kotamobagu, Piter Suli, mengatakan kunjungan wakil wali kota untuk melihat langsung sejauh mana proses pengepakan sembako sekaligus memberikan dukungan kepada tim dari Dinas Ketahanan Pangan (DKP) yang diberi tugas untuk menyalurkan bantuan ini di desa dan kelurahan.

“Bapak wakil wali kota mengarahkan untuk bahan pangan segera disistribusikan sebagaimana arahan Ibu Wali Kota Tatong Bara. Pak Wawali  juga meminta kami untuk tetap menjaga kualiatas bahan pangan yang akan diserahkan ke masyarakat penerima,” kata Piter.

Lanjutnya, usai pengepakan sembako ini, pihaknya akan menyalurkan langsung bantuan tersebut di setiap desa dan kelurahan.

“Dalam waktu satu dua hari kedepan sembako kami upayakan tuntas didistirbusi ke desa dan kelurahan. Nantinya ada tim di desa dan kelurahan yang akan membagikan langsung ke masyarakat penerima,” pungkasnya. (Zak)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here