Beranda Kabupaten Kaur Mahmud Sediakan Jasa Pembuatan Kusen dan Daun Pintu

Mahmud Sediakan Jasa Pembuatan Kusen dan Daun Pintu

71
0

Kotamobagu – Warga Kelurahan Mogolaing ini, Mahmud Hapendatu, menekuni usaha jasa membuat kusen dan daun pintu. Usaha tersebut yang di bangun almarhum orang tuanya itu, yang telah berjalan sejak lama. Mahmud mengungkapkan, terus melanjutkan usaha orang tuanya sejak tahu 1994, yang saya terus kembangkan  hingga saat ini.

Dia mengatakan, sangat bersyukur usahanya banyak mendapatkan pesanan dari berbagai kalangan warga. “Alhamdulillah. Untuk pembuatan kunsen dan daun pintu saya menerima pesanan dari sejumlah pelangan, baik itu untuk bangunan pribadi maupun proyek pemerintah. Jumlahnya bervariasi ada yang jumlah besar dan satuan,” katanya.

Ia berharap, usahanya tersebut mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kotamobagu. “Peralatan dan modal saya dalam usaha ini masih sangat terbatas. Semoga saja pemerintah dapat membantu untuk pengembangan usaha saya ini, baik berupa modal atau alat pertukangan,” ujarnya.

“Saya bisa mendapatkan untung setelah hitung bersih. Itu sudah dipotong pembayaran gaji pekerja. Rata-rata setiap bulan tiga juta keuntungan saya, ” tutup Mahmud Hapendatu.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini