Beranda Daerah Kotamobagu Lurah Gogagoman Sisihkan Uang Pribadi Untuk Berbagi Sembako Kepada Warganya

Lurah Gogagoman Sisihkan Uang Pribadi Untuk Berbagi Sembako Kepada Warganya

106
0

Kotamobagu – Di tengah wabah pendemi coronavirus disease (covid-19) yang telah menyebar diseluruh Indonesia, salah satu aparat pemerintah di Kotamobagu justru rela menyisihkan sebagian pendapatan pribadinya, untuk membantu warga kurang mampu, yang ikut terdampak atas mewabahnya covid-19 tersebut.

Aksi salah seorang Lurah di Kotamobagu patut diacungi jempol. Betapa tidak,, Lurah Gogagoman Hendra Manoppo SP, naik turun langsung ke rumah warga, yang kurang mampu, untuk memberikan bantuan paket Sembako, Selasa (07/04/2020).

“Ini inisiatif saya pribadi bersama dengan istri tercinta, untuk sedikit berbagi rejeki, dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak, telur ayam, dan juga mie instan kepada warga kurang mampu,” Kata Hendra.

Hendra mengatakan, kalau bantuan paket Sembako tersebut, masih cukup terbata. Namun demikian, dirinya berharap agar warga tidak melihat dari jumlah yang disalurkan olehnya. “Ini untuk sedikit meringankan beban warga yang pendapatannya menurun akibat pendemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Hendra pun mengajak kepada masyarakat, untuk bersabar atas kondisi pendemi covid-19 ini, serta tetap mengedepankan pola hidup bersih, seraya berharap kepa Tuhan agar pendemi tersebut segera berakhir. (Zak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini