Kotamobagu –  Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, berharap, langkah dan upaya yang dilakukan Pemkot Kotamobagu dalam pencegahan dan memutuskan penyebaran Corona atau Covid-19, didukung secara kolektif oleh seluruh lapisan masyarakat. Tujuan utama penerapan aturan yang dilaksanakan itu, semata-mata untuk keselamatan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

“Tidak ada salahnya ketika kita seluruh masyarakat mulai meningkatkan kesadaran terhadap bahaya virus ini, saling menjaga dan saling menyadarkan. Di tengah kondisi seperti saat ini. Hukum tertinggi adalah keselamatan masyarakat. Saya akan berjuang dengan segala daya dan upaya yang kami miliki untuk menyelamatkan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” kata Wali Kota belum lama ini.

Selain bersama-sama melawan virus Corona, Wali Kota juga mengajak masyarakat untuk senantiasa berdoa kepada yang maha kuasa, agar Kota Kotamobagu bisa dilindungi dan dijauhkan dari vorus corona. “Mari kita sama-sama berdoa agar wabah virus ini tidak sampai di Kota Kotamobagu. Insya allah ini akan segera berakhir,” ucapnya.

Menurut Wali Kota, apapun yang dilakukan Pemkot di tengah situasi ini, tidak akan berbuah hasil tanpa ada dukungan nyata dari seluruh komponen masyarakat. “Kami sangat membutuhkan dukungan seluruh masyarakat,” pungkas Wali Kota

Diketahui, Jumlah kasus Covid-19 atau virus Corona di Sulawesi Utara terus bertambah setiap hari. Tercatat hingga hari ini sebanyak 19 kasus. Hal ini tentunya menjadi tanda awas bagi semua masyarakat.

Di Kota Kotamobagu sendiri, Pemerintah (Pemkot) Kotamobagu terus melakukan upaya penanganan dan pencegahan dari semua sektor. Baik sosialisasi yang dilakukan tim gugus tugas dengan turun langsung ke seluruh desa dan kelurahan, pembatasan aktivitas pedagang pasar, supermarket hingga pemberlakuan belajar siswa dari rumah.(Zak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here