Beranda Daerah Kotamobagu Hadapi Penilaian Adipura, Camat Kotura Himbau seluruh Sangadi Dan Lurah Jaga Kebersihan

Hadapi Penilaian Adipura, Camat Kotura Himbau seluruh Sangadi Dan Lurah Jaga Kebersihan

137
0
Andy Mokoginta

Kotamobagu – Untuk meningkatkan kebersihan di wilayah Kotamobagu Utara, Camat Kotamobagu Utara Andy Mokoginta meminta semua elemen bekerja sama.

Hal tersebut disampaikan, Camat Kotamobagu Utara Andy Mokoginta Senin (10/02/2020), mengatakan bahwa dirinya sudah mengintruksikan kepada seluruh lurah dan sangadi yang ada di Kecamatan Kotamobagu Utara, untuk dapat memperhatikan lingkungan sekitar, mulai dari masalah kebersihan, penghijauan, hingga sampah.

“Saya sudah intruksikan kepada sangadi lurah agar segerah menindak lanjuti perhatian serius ini,” kata Andy.

Menurutnya, pihaknya tidak melakukan persiapan khusus untuk menyambut adipura. Namun, semuanya dilakukan sesuai dengan kegiatan rutin sehari – hari, hanya saja ada peningkatan yang dilakukan seperti peningkatan kebersihan lingkungan, taman dan kantor pemerintahan setempat. “Disamping itu kita juga lakukan Sosialisasi,” ujarnya.

Camat pun mengakui bahwa dari empat kecamatan di Kotamobagu, bahwa Kecamatan Kotamobagu Utaralah berada pada kota kurang bersih.

Sebelumnya, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, menekankan kepada seluruh Camat yang ada di Kotamobagu, agar menjelang penilaian Adipura 2020, agar kebersihan wilayah dapat ditingkatkan. (Zak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini