Beranda Advetorial DPRD Kotamobagu Mulai Gelar Reses

DPRD Kotamobagu Mulai Gelar Reses

84
0

Advetorial– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu mulai melaksanakan reses di wilayah mereka masing-masing. Dimulai dari Dua Aleg Kotamobagu yakni Herdy Korompot dan Dani Iqbal Mokoginta, melaksanakan Reses di Dapil mereka Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara, Selasa (18/02/2020).

Dua anggota legislatif (Aleg) yang masing-masing sudah 2 periode ini, menggelar reses bersamaan disatu lokasi yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, petani dan aparatur desa setempat.

Menurut Herdy Korompot, yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu ini mengatakan, reses itu bertujuan untuk menyerap semua aspirasi masyarakat dan mendegarkan secara langsung keluhan serta mengakomodir secara menyeluruh semua usulan masyarakat untuk diperjuangkan di gedung DPRD.

“Tentunnya semua aspirasi masyarakat telah kita tampung dan nantinya akan kita perjuangkan Bersama,” Kata politisi partai Golkar ini.

Hal yang sama pun dikatakan oleh Dani Mokoginta, menurutnya reses seperti ini sangatlah penting dilaksanakan oleh setiap anggota dewan, karena dengan melaksanakan reses kita sebagai wakil rakyat bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat dan juga mendengar langsung aspirasi mereka.

“Dalam reses yang kita laksanakan ini, semua aspirasi masyarakat sudah kita dengar dan dicatat, InsyaAllah, saya dan wakil ketua DPRD Kotamobagu Herdy Korompot akan memperjuankannya,” kata Sekretaris DPC PKB Kotamobagu ini.

Sementara, salah satu tokoh pemuda setempat, Abdul Marham Koikit mengapresiasi atas digelarnya kegiatan reses tersebut. “Semoga seluruh aspirasi masyarakat ini akan diperjuangkan oleh para anggota DPRD,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, kegiatan reses dalam rangka penyerapan aspirasi yang dihadiri oleh Kepala Desa dan tokoh masyarakat ini, agar dapat terjalin komunikasi baik antara anggota dewan, Pemerintah dan masyarakat.

“Reses ini sangat kita butuhkan karena bagaimana pun anggota dewan, pemerintah daerah harus mensinergikan pembangunan yang sedang berjalan ini,” jelasnya.(*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini