Beranda Daerah Kotamobagu GP Ansor Silahturahmi Bersama Kapolres KK

GP Ansor Silahturahmi Bersama Kapolres KK

100
0
Silahturahmi GP Ansor bersama Dengan Kapolres KK AKBP Prasetya Sejati di kantor Polres Kotamobagu Rabu (08/01/2020).

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kotamobagu Rabu (08/01/2020) lakukan silaturahmi bersama dengan Kapolres  Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati di Kantor Polres Kotamobagu.

Menurut Ketua PC Ansor Kotamobagu, Hamri Mokoagow.S.Pd.MH, kegiatan ini merupakan agenda GP Ansor Kotamobagu, guna menjalin silaturahmi dengan pihak Polres kotamobagu, dalam rangka membahas tantangan bangsa ini, yaitu radikalisme serta ujaran kebencian melalui media sosial.

“Alhamdullilah PC GP Ansor Kotamobagu, selesai memenuhi undangan Kapolres Kotamobagu dan membahas beberapa hal strategis yang menjadi visi bersama, terutama dalam penanganan paham radikalisme di Kotamobagu terutama dikalangan milenial”kata Hamri.

Lanjutnya, kami menyepakati bahwa tindakan terorisme harus dilawan oleh segenap pihak dimulai dari anak muda, sehingga Kotamobagu kedepan akan benar – benar menjadi miniatur Indonesia yang toleran, sejuk dan damai.

“Dalam pertemuan dengan Pak Kapolres, kami juga membahas kelanjutan laporan PC GP Ansor terhadap masalah ujaran kebencian yang dilakukan oknum oknum melalui media sosial kepada Banser/Ansor NU, Insya Allah pihak Polres untuk hal tersebut masih dalam proses penyidikan Polres Kotamobagu”tutup Hamri Mokoagow. (zakir)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini