Beranda Hukum & Kriminal Cegah Kriminalitas, Tim Anoa Sabhara Siapkan Call Center

Cegah Kriminalitas, Tim Anoa Sabhara Siapkan Call Center

91
0

Kotamobagu – Untuk mencegah kriminalitas di wilayah Kota Kotamobagu, Tim Anoa Satuan Shabara Polres Kotamobagu, telah menyiapkan call center untuk dihubungi masyarakat. Serta melakukan patroli rutin disetiap hari.

Menurut Kasat AKP Muris Pandenaa, SH. Pihaknya terus melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yakni patroli di wilayah hukum Polres Kotamobagu guna mencegah berbagai penyakit masyarakat antara lain Miras, Sajam dan Balap Liar serta kegiatan negatif lainnya yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas di masyarakat dengan menerjunkan Tim Patroli Sabhara serta Tim Anoa.

“Jika masyarakat mempunyai informasi gangguan Kamtibmas dapat menghubungi Call Center Tim Anoa Sat Sabhara Polres Kotambagu di 085241037544,”kata Muris belum lama ini.

“Kegiatan Patroli ini merupakan upaya Satuan Sabhara Polres Kotamobagu untuk mencegah berbagai tindak Kriminalitas, yang kebanyakan diawali dengan budaya mengkonsumsi minuman keras sehingga ketika mabuk dapat memicu tindakan kriminal maupun gangguan Kamtibmas” ungkapnya.

Zakir Mokoginta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini