foto dok. istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Atas Pemeriksaan Kinerja dan Pemeriksaan dengan Tujuan Tertentu Semester II Tahun 2019 Pemkot Kotamobagu kepada Wali Kota, Tatong Bara, di Kantor BPK Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara, Manado, Kamis (12/12/2019)

foto dok. istimewah

Usai menerima LHP tersebut wali kota mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada BPK Perwakilan Sulut karena Kota Kotamobagu termasuk daerah yang dipilih untuk pemeriksaan, terutama di bidang kesehatan.

“Tentu Ini menjadi suatu kesyukuran bagi kami di daerah karena audit dilakukan semakin ketat oleh BPK dan kami selalu diberikan gambaran yang baik oleh Ketua BPK,” ucap Wali Kota

foto dok. istimewah

Lebih lanjut ia katakan, pemeriksaan yang dilakukan BPK terkait Kinerja dan Pemeriksaan dengan Tujuan Tertentu menjadi satu hal yang penting untuk mengukur kinerja pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan.

“Hari ini kami lengkap, karena dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu. Setelah menerima LHP ini, kami bersama-sama pimpinan DPRD akan segera menindaklanjuti catatan dari Badan Pemeriksa Keuangan,” ujarnya. (*)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here