Beranda Daerah Kotamobagu Nayodo Hadiri Rakorev Penanggulangan Kemiskinan Pemprov Sulut

Nayodo Hadiri Rakorev Penanggulangan Kemiskinan Pemprov Sulut

86
0
foto dok. istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotambagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi (Rakorev) Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) yang di gelar Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) di Hotel Aryaduta,  Manado, Rabu (13/11/2019).

Nayodo usai mengikuti  Rakorev mengatakan, Pemkot Kotamobagu mendukung penuh upaya penaggulangan kemiskinan melalui program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), yang  digagas Pemprov Sulut.

“Kami sangat mendukung program tersebut, ini merupakan terobosan positif dalam rangka menaggulangi kemiskinan,” katanya.

Rakorev tersebut dibuka oleh Asisten III  Pemprov Sulut,  A. Gemmy Kawatu, yang mewakili Gubernur, serta dihadiri Wakil Bupati dan Wakil Wali Kota se – Sulut.

Selain itu, dalam kegiat tersebu juga dilakukan penandatanganan berita acara kesepakatan oleh seluruh kepala daerah dalam rangaka penanggulangan kemiskinan. Adapun poin-poin dalam berita acara tersebut, yakni, peningkatan kesejahteraan masyarakat miskin, pemberdayaan ekonomi mikro dan kecil, serta menyelesaikan finalisasi verifikasi dan validasi data penduduk miskin. (*/irg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini