INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU  – Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota) lakukan pertemuan dengan Wakil Wali Kota Kotamobagu, di Kantor Wali Kota Kotamobagu, Rabu (2/10/2019).

Ketua Kawan Kota, Khano Tontolawa, mengatakan pertemuan dilakukan untuk menjalin silahturahmi antara Wartawan dengan Pemerintah Kotamobagu serta menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Momen pertemuan ini tentu akan menjadi awal yang baik bagi kita semua untuk membentuk komitmen dalam rangka sinergitas, apalagi insan pers adalah salah satu pilar penting dalam pembangunan daerah,” ujarnya.

Kawan Kota kedepannya akan menjaga keharmonisan bersama Pemkot Kotamobagu dan terus saling berkoordinasi agar seluruh program Pemerintahan bisa tersosialisasikan dan terinformasikan dengan baik.

Sementara, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menyampaiakan dukungan atas kegiatan yang dilaksanakan oleh wartawan dan media yang tergabung dalam Kawan Kota.

“Semoga Kawan Kota bisa membawa dampak positif terutama bagi pengembangan profesional wartawan dan media,” ungkapnya.

Nayodo menghimbau pemberitaan harus kredibel, hindari pemberitaan hoak, “Kalaupun ada kritikan itu tidak apa-apa, tapi harus kritik yang membangun dan positif, harus bijaksana dan berimbang,” terangnya.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban, Nayodo berharap Kawan Kota juga membuat program yang berkaitan dengan masyarakat, agar masyarakat bisa mengetahui kerja dan program Kawan Kota.(*)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here