Beranda Daerah Kotamobagu Wali Kota Tatong Bara Buka Kejurda Renang 2019

Wali Kota Tatong Bara Buka Kejurda Renang 2019

78
0
foto istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Kejuaraan daerah  renang antar club se-Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo) tahun 2019 resmi dibuka, Kamis (8/8/2019)

Kejuaraan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, yang digelar di kolam renang Gelora Ambang.

Wali Kota dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang ikut kegiatan Kejurda Renang se-SulutGo.

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan terima kasih dan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Kejurda antar club se-SulutGo, untuk kegiatan renang yang dilaksanakan di Kota Kotamobagu, dega niondon,”katanya.

Ia pun merasa bangga, karena kejurda renang seperti ini baru bisa dilaksanakan kembali setelah 26 tahun yang lalu ditempat yang sama. Dan yang pertama juga dilaksanakan kejurda renang antar club tingkat provinsi.

“Tentunya ini merupakan sebuah hal penting bagi kami di Kota Kotamobagu untuk bisa dicatat dalam sejarah perjalanan olahraga renang se-SulutGo. Kenapa tidak?, karena fasilitas yang dibangun oleh pemerintah dapat digunakan saat ini, dan tentu diikuti seluruh peserta renang yang hadir saat ini, Ini yang membanggakan,”jelasnya.

Pembukan kejuaran tersebut juga di hadiri Wakil Wali Kota Naoyodo Koerniawan, para Pejabat Pemkot, FKPD, Koni Sulut, dan perwakilan daerah peserta kejuaraan. (*/irg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini