INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Ada hal menaruik pada momen puncak perayaan hari ulang tahun Kota Kotamobagu ke 12 Kamis, (23/05/2019) di Lapangan Boki Hotinimbang siang tadi. Di mana, salah satu perusahaan asing yang beroperasi di wilayah Kabupaten Bolmong yakni PT Conch, managemennya terlihat hadir dalam upacara HUT ke 12 Kotamobagu tersebut.

Kehadiran perusahaan tersebut pun langsung, mendapat apresiasi dari pemerintah kota. Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas kehadiran pihak PT Conch. “Tentu saya ucapkan terima kasih. Telah turut serta dalam memperingati HUT Kotamobagu,” kata Wali Kota

Menurut Wali Kota, keberhasilan pembangunan harus melibatkan semua elemen dalam tatanan kehidupan bermasyarakat. “Untuk bisa mewujudkan pembangunan di Kota Jasa dan Perdagangan ini, kita tidak hanya butuh pemerintah tetapi juga pihak investor dan swasta,” singkatnya.

Terpisah, Penerjemah PT Conch, Nelly N. Dagrasi, eksklusif kepada Totabuan.News, mengatakan, kunjungan ini adalah bentuk suport dan sinergitas pihak perusahan dan pemerintah. “Ya tentu, kami mendukung agar Kotamobagu menjadi kota yang maju dan lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya.

Kehadiran pihak pihak PT Conch itu akhirnya melahirkan spekulasi dan pertanyaan apakah mereka akan melakukan investasi di Kotamobagu? Kita tunggu saja nanti.

 

Ir Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here