Beranda Daerah Kotamobagu Nayodo Lantik 85 Pejabat Fungsional

Nayodo Lantik 85 Pejabat Fungsional

72
0
foto istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Sebanyak 85 pejabat funsgsional kepala sekolah dan pengawas di lingkungan Pemkot Kotamobagu dilantik dan diambil sumpah.

Mutasi yang sempat membuat para pejabat was-was tersebut akhirnya dilakukan sekira pukul 09.00 di Aula Kantor Wali Kota, yang dipimpin langsung Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Rabu (29/5/2019) tadi pagi.

Dengan memakai setelan jas para pejabat tersebut mengikuti sumpah dan janji yang dibacakan Waki Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut Waki Wali Kota berpesan kepada pejabat yang dilantik agar menjalankan tugas yang diamanhkan secara sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

“Ingat dengan sebuah jabatan berarti ada belenggu tanggung jawab dan amanah yang diemban dengan baik, karena 85 persen wali murid menyerahkan secara edukasi untuk mendidik anak kepada Guru,” kata Nayodo.

Sebagai pemerintah, ia berharap, para guru, kepala sekolah, dan pengawas agar menjalankan tugas  sesuai regulasi yang berlaku. Selanjutnya ia juga mengingatakan, agar para pejabat rajin mengupdate regulasi.

“Pentinngya para pejabat paham akan regulasi, apalagi terkait dengan pengelolaan keuangan. Saya harap ini jadi perhatian kita bersama,” terangnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji tersebut juga dihadiri, Sekda, para Asisten, Kepala SKPD, serta lurah dan sangadi.(*/irg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini