Beranda Daerah Kotamobagu Dinas PUPR Targetkan Sumbang PAD 275 Juta Hasil Biaya Sewa Alat Berat

Dinas PUPR Targetkan Sumbang PAD 275 Juta Hasil Biaya Sewa Alat Berat

67
0
Claudy Mokodongan

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu melalui Bidang Peralatan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu, menargetkan tahun ini menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp 275 juta Rupiah. PAD tersebut melalui biaya sewa alat berat yang di kelolah Dinas PU. berupa 4 unit dam trek,1 unit exa mini, 2 unit bomak dan 1 unit baby roller,dan peralatan lab lainnya.

Namun terhitung Januari hingga Mei saat ini, PAD yang di dapat melalui bidang Peralatan, baru menyentuh Rp 30 juta rupiah. “Iya hingga Mei ini baru dikisaran Rp 30 juta rupiah. Tentunya angka ini masih jauh dari target kita tahun ini yakni 275 juta rupiah.” kata Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga PU Kotamobagu Claudy Mokodongan saat diwawancarai awak media Jumat, (17/05/2019).

Meski begitu, claudy mengaku optimis sebelum tutup tahun anggaran 2019 desember mendatang, pihaknya dapat merealisasikan target tersebut. “Tentunya dengan sisa waktu yang ada kita akan berupaya semaksimal mungkin agar target ini bisa terealisasi,” harapnya.

 

Ir Gilalom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini