Beranda Daerah Kotamobagu Ketua Tim PKK Sulut Kunker di Kotamobagu

Ketua Tim PKK Sulut Kunker di Kotamobagu

91
0
INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Kotamobagu dalam rangka melihat langsung program kerja Tim PKK Kota Kotamobagu sekaligus melakukan penilaian di beberapa desa dan kelurahan yang mengikuti lomba yang dibuat oleh Tim PKK, Senin (4/3/2019).
Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim PKK Sulut, Ny. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, bersama Wakil Ketua Tim PKK Sulut, Ny Kartika Devi Kandouw-Tanos serta rombongan, disambut langsung Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, serta Ketua Tim PKK Kotamobagu Ny. Anki Taurina Mokoginta dengan pengurus lainya, di Aula Rudis Wakil Wali Kota.
Wali Kota Tatong Bara dalam sambutanya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Ketua Tim PKK Sulut beserta rombongan. Menurutnya, kunjungan ini sangat berkesan bagi Pemkot dan terutama bagi Tim PKK Kotamobagu.
“Kunjungan ini merupakan penyemangat bagi kami dan Tim PKK Kotamobagu dalam rangka menjalankan program kerja,” katanya.
Sementara itu, Ketua Tim PKK Sulut, Ny. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dalam sambutanya mengatakan, kunjungan kerja ini guna memastikan program kegiatan yang dijalankan daerah ini.
“Nantinya hasil dari sini, akan dijadikan acuan dan bahan dalam perencanaan lebih lanjut. Selain itu, ini sebagai informasi bagi TIM PKK Sulut, untuk penyempurnaan kebijakan secara menyeluruh di selurh daerah di Sulut,” terangnya.(irg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini