Beranda Daerah Kotamobagu Sekkot Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kotamobagu Selatan

Sekkot Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kotamobagu Selatan

146
0

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Kotamobagu Selatan di Aula Kantor Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (11/2/2019).

Sekretaris kota (Sekkot) Kotamobagu Adnan Masinae dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan Musrenbang merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukkan dari hasil Musrenbang desa dan kelurahan.

“Sudah banyak usulan tapi yang kami perhatikan paling banyak infrastruktur, padahal pemberdayaan masyarakat juga perlu. Kotamobagu adalah Kota Jasa dan Perdagangan, kedepan lahan pertanian akan semakin berkurang dengan semakin banyaknya pembangunan,” ujarnya

Dia mengharapkan, kedepan masyarakat Kota Kotamobagu harus mengajarkan anak-anak di bidang Jasa dan Perdagangan.

“Kita harus mengajarkan anak-anak kita hal-hal yang sangat cocok dikembangkan di Kota Kotamobagu sesuai visi-misi Kotamobagu. Hari ini tinggal integrasi dan verifikasi usulan dari tingkat desa dan kelurahan, mudah-mudahan apa yang diusulkan akan tercover semua dan semoga semua usulan akan bermanfaat untuk masyarakat Kotamobagu Selatan,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain jajaran Pemkot Kotamobagu, pihak Kepolisian, TNI, anggota DPRD Kota Kotamobagu Dapil Kotamobagu Selatan Johana Pelafu, Camat, Lurah dan Sangadi se-Kotamobagu Selatan dan tokoh-tokoh masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini