Beranda Daerah Kotamobagu Hadiri Seminar dan Pembina Iman Kristen, Wali Kota: Tahun Ini, Pemkot ...

Hadiri Seminar dan Pembina Iman Kristen, Wali Kota: Tahun Ini, Pemkot Canangkan Sekolah Berbasis IT

91
0
Wali Kota Tatong Bara saat menyampaikan sambutan dalam seminar dan pembinaan iman kristen di hotel sutan raja kotamobagu, Jumat (8/2/2019).

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri Seminar dan Pembinaan Iman Kristen di Era Digital, di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Jumat (8/2/2019).

Dalam sambutanya, Wali Kota dua periode tersebut mengatakan, di era digital saat ini, masyarakat sangat mudah mengakses berbagai informasi. Sehingga, harus dikontorl dengan dengan baik, agar kemajuan Teknologi dan Informasi, dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Saat ini pemanfaatan IT telah menjadi sangat penting serta sudah menjadi kebutuhan masyarakat, namun meskipun demikian, juga harus  dikontrol, karena selain membawa manfaat yang baik, juga dapat berdampak yang kurang baik,” katanya.

Lebih lanjut ia katakan, Pemerintah Kota Kotamobagu saat ini terus berupaya mewujudkan pemerintahan berbasis IT,  menuju Smart City.

“Direncanakan untuk tahun ini, di Kota Kotamobagu akan dicanangkan Sekolah berbasis IT. Dengan adanya kemajuan teknologi, maka kita akan mudah untuk mengontrol keberadaan Siswa di Sekolah,” terangnya.

Kegitan tersebut juga dihadiri Ketua BPS GMIBM, Pendeta. Ch. N. Raintama-Pangulimang, M.Th,  para pengurus Yayasan Pendidikan Kristen GMIBM, serta Narasumber yang merupakan Praktisi IT, dari Singapura, Ang Wie Hay, M.Sc, M.Div,. (*/irg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini