Nasrun Gilalom

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Di bawah Kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara, Kotamobagu terus berprestasi di tingkat nasional maupun provinsi. Pada awal 2019 ini, Penghargaan Kota Terbersih kembali diraih dengan akan diterimanyaAdipura.

Penerimaan Adipura tersebut diungkapkan oleh Pelaksana tugas (Plt) Dinas Lingkungan Hidup (DLH), yang juga merangkap Asisten 1 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu Nasrun Gilalom. Hal ini menyusul dengan diterimanya surat dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (Kemen-LHK RI) terkait dengan pemberitahuan penganugerahan Adipura 2018.

“Surat dari Kemen-LHK RI yang ditandatangani oleh Direktorat Jenderal (Dirjen) Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Beracun sudah kami terima, tentang berpeluangnya Kota Kotamobagu,” ungkap Nasrun, Kamis (10/1/2019).

Dia menerangkan, surat tersebut sudah ditandatangani sejak 26 Desember 2018, tapi jadwal penerimaan penghargaan masih tertunda.

“Jadwal penerimaan Adipura masih kita tunggu. Infonya akan dilaksanakan pada bulan ini, tapi kita masih menunggu undangan resmi dari Kemen-LHK,” terangnya.

 

 

IRGI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here