Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan saat berdiskusi dengan sejumah kepala daerah Bomong Raya di rumah dinasnya, Selasa (4/12/2018)

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menerima kunjungan sejumlah kepala daerah Bolmong raya di rumah dinasnya, Selasa (4/12/2018). Diantaranya, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, dan Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit. Saat di wawancara terkait maksud kunjungan para kepala tersebut, Nayodo mengatakan, itu hanya kunjungan biasa, dan hanya berdiskusi sebatas sharing pengalaman.

“Itu kunjungan biasa saja. Mereka datang (Kepala Daerah) usai menghadiri acara di Kantor Imigrasi. Sambil minum kopi, kami bertukar pengalaman aja,” katanya.

Kedepan, Ia berencana akan mengunjungi empat kepala daerah di Bolmong Raya. Dijelaskanya, rencana kunjunganya tersebut dalam rangka bersilahturahmi.”Selaku junior saya akan mengunjungi empat kepala daerah di Bolmong Raya. Itu sudah saya rencanakan sebelumnya. Nanti waktunya kita sesuaikan,” terangnya. (irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here