Suasana Geladi Bersih Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Periode 2018-2023 di Kantor Graha Gubernuran- Manado

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Usai dilaksanakannya pelantikan, Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu terpilih periode 2018-2023 akan menyampaikan visi misi di DPRD Kotamobagu.

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu Ham Rumoroi mengatakan, pelantikan Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018-2023, akan di laksanakan pada hari Selasa 25 September 2018.

“Direncanakan, sesudah pelaksanaan kegiatan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, pada hari yang sama juga akan dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu tentang penyampaian Visi dan Misi Walikota  dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018-2023, yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” kata Rumoroi.

Diketahui, Ir Hj Tatong Bara, dan Nayodo Koerniawan SH, Minggu (23/9/2018), mengikuti pelaksanaan kegiatan Geladi Bersih dalam rangka untuk persiapan  kegiatan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018-2023.

Kegiatan Geladi Bersih yang dilaksanakan di Gedung Graha Gubernuran–Manado tersebut, dipimpin langung oleh Asisten 1 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Drs Edison Humiang MSi, serta para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih.

 

Zakir Mokoginta

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here